Pemda Touna dan Universitas Gorontalo Resmi Jalin Kerjasama Strategis untuk Peningkatan SDM dan Pendidikan

Gambar: Pemda Touna dan Universitas Gorontalo Resmi Jalin Kerjasama Strategis untuk Peningkatan SDM dan Pendidikan, (13/8/2024).

TNews, SULTENG – Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una telah resmi menjalin kerja sama strategis dengan Universitas Gorontalo untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di daerah.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) berlangsung Selasa,(13/8/2024) di Kantor Bupati Touna.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Touna Mohammad Lahay, S.E., M.M.,yang menyaksikan langsung penandatanganan yang dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Universitas Gorontalo, Dr. Ha. Julie Abdullah, S.E., Ak., M.Ak., CA.

Selain itu turut disaksikan oleh pejabat penting daerah Touna Penjabat Sekretaris Daerah Dr. Alimudin Mohammad, S.E., M.Si.serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Kerja sama ini menjadi langkah awal dari serangkaian program yang akan digelar, meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan masyarakat.

Bupati Mohammad Lahay menegaskan pentingnya kolaborasi ini untuk memperkuat kapasitas sumber daya manusia di Touna

“Kami berharap kerja sama ini membawa manfaat besar bagi masyarakat dan memperbaiki kualitas layanan di daerah.”ujar bupati

Diharapkan, melalui MoU ini, hubungan erat antara dunia akademik dan pemerintah daerah dapat tercipta, sehingga berkontribusi pada pembangunan daerah yang lebih baik dan berkelanjutan.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *