Pemerintah Tojo Una-Una Sukses Medatangkan 5 Lima Dokter Ahli untuk Penguatan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Wakai

Gambar: Pemerintah Tojo Una-Una Sukses Medatangkan 5 Lima Dokter Ahli untuk Penguatan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Wakai, (2/7/2024).

TNews, TOUNA – Pemerintah Tojo Una-Una telah berhasil menambah 5 (lima) dari 7 (Tujuh) dokter ahli spesialis penyakit dalam yang diperlukan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Wakai Tojo Una-Una.

Direktur Rumah Sakit, Dr. Ratih Septi Dewi, menjelaskan bahwa kedatangan sejumlah dokter-dokter ahli ini merupakan langkah upaya dan komitmen pemerintah Touna untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang baik di seluruh wilayahnya.

“Motivasi kami mendatangkan dokter ahli tentunya untuk meningkatkan standar layanan kesehatan di Rumah Sakit Daerah Wakai, dan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat,” ucap dr. Ratih pada media ini Senin (2/7/2024).

Menurut dr. Ratih terkait pemeriksaan operasi dan penunjang lainnya saat ini Rumah Sakit Wakai telah menyediakan pemeriksaan radiologi dan pelayanan rehabilitasi medis/fisioterapi.

Dr. Ratih berharap bahwa kehadiran dokter-dokter ahli ini diharapkan tidak hanya meningkatkan reputasi rumah sakit, tetapi juga memberikan solusi medis yang lebih akurat dan efektif bagi pasien-pasien yang memerlukan perawatan intensif.

“Dengan upaya ini diharapkan bahwa Rumah Sakit Daerah Wakai akan mampu memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitarnya, serta menjadikan pelayanan kesehatan yang lebih terjangkau dan berkualitas,” pungkasnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *