PLN Nusantara Power Services PLTU Ampana Bagikan Puluhan Paket Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Gambar: Jelang HUT Bayangkara ke-78, PLTU Ampana Ikut Partisipasi Salurkan Paket Sembako, (25/6/2024).

TNews, TOUNA – PLN Nusantara Power Services PLTU Ampana ikut serta dalam merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di pasar tradisional Uebone, Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-Una.

Manajer PLTU Ampana, Budi Wijaja, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud bakti sosial dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Selain itu, ini juga sebagai bentuk dukungan yang serius terhadap program pemerintah dalam kerja sama antara TNI dan Polri di Kabupaten Tojo Una-Una.

“Kami dari PLTU Ampana selalu siap untuk bekerja sama dalam berbagai kegiatan sosial yang ada di Tojo Una-Una,” ujar Budi Wijaja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Prokopimda Tojo Una-Una, Wakapolres Tojo Una-Una, Kompol Ulil Rahim, serta Ramil Ampana Tete, Letnan Dua Infanteri Jeri Singkai. Kehadiran mereka menambah semarak acara bakti sosial ini, yang tidak hanya memberikan sembako tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara instansi pemerintah dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari warga Ampana Tete, yang merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. “Kami sangat berterima kasih kepada PLN Ampana yang telah peduli dengan masyarakat kecil seperti kami,” ujar salah satu warga yang menerima bantuan sembako.

Dengan kegiatan ini, PLN Nusantara Power Services PLTU Ampana berharap dapat terus mendukung dan berkontribusi positif terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tojo Una-Una, serta mempererat sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat.

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *