Polwan Polres Touna Rayakan Hari Jadi ke-76 dengan Bakti Kesehatan untuk Atlet Taekwondo

Gambar: Polwan Polres Touna Rayakan Hari Jadi ke-76 dengan Bakti Kesehatan untuk Atlet Taekwondo, (19/8/2024).

TNews, TOUNA – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Polwan RI ke-76 tahun, Polwan Polres Tojo Una-Una menggelar bakti kesehatan bagi atlet Taekwondo binaanya, Selasa, (19 /8 2024) bertempat di Mapolres Touna.

kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Novianti, yang juga merupakan salah satu Polwan terkemuka di Polres Touna.

Bekerja sama dengan Sidokkes Polres Touna, dengan fokus pada pemeriksaan kesehatan dasar seperti pengukuran tinggi badan, berat badan, serta tensi darah.

Bripka Novianti memeriksa kondisi kesehatan para atlet yang akan berkompetisi dalam kejuaraan Danrem 132 Tadulako Cup II yang akan dilaksanakan di Palu.

Dalam sambutannya, Bripka Novianti berharap bakti kesehatan ini memberikan manfaat besar bagi para atlet.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berkontribusi positif dalam perayaan Hari Jadi Polwan RI tahun ini, yang mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Acara ini mendapat sambutan yang sangat positif dari orang tua dan para atlet, selama pelaksanaan, suasana berlangsung lancar dan penuh dengan rasa kekeluargaan, mencerminkan solidaritas dan kepedulian antara Polwan Polres Touna dan komunitas olahraga lokal.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *