Sambut Ramadhan dengan Pasang Lampu Hias, Indahnya Jalan Lingkungan Kayu Kelor Ampana

Gambar : Lampu hias yang berada di jalan kayu Kelor Ampana.

TNews, TOUNA – Jelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 hampir semua wilayah di Indonesia melakukan sejumlah kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan. Kali ini di Kelurahan Dondo tepatnya di Lingkungan kayu Kelor terdapat lampu hias di sepanjang jalan tersebut.

Hal itu dilakukan warga setiap menjelang bulan suci Ramadhan, kali ini hiasan lampu sepanjang jalan semakin indah dilihat dan menjadi kegiatan rutin di setiap bulan suci Ramadhan.

Warga secara spontan melakukan berbagai kegiatan yang baik dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Hiasan-hiasan lampu tetata rapi dan terlihat indah pada malam hari dengan warna-warni hiasan lampu. Jalan Kayu kelor pun sejak awal puasa ramai dipadati pengunjung yang ingin melihat langsung keindahan lampu hias.

Sejumlah pengunjung mengatakan bahwa kegiatan pasang lampu hiasan ini sangat baik sehingga di bulan Ramadhan ini kita masyarakat Ampana dan bahkan dari luar biasa menikmati indahnya lampu hias yang terpasang sepanjang jalan Kayu Kelor itu.

Pengujungpun berharap sejumlah tempat yang lain juga bisa juga ikut meramaikan Ramadhan dengan pasang lampu hias seperti di kayu Kelor.*

Peliput : Dales

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *