Sekda Buol Beri Dukungan Penuh Kegiatan HPN 2024

Sekda Buol Drs. Suprizal Yusuf, MM, saat menerima kunjungan dari Insan Pers yang tergabung dalam KOPI Buol, di rumah dinasnya, Rabu (24/01/2024). ( Foto : KOPI Buol)

TNews, BUOL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buol, Drs. Suprizal Yusuf, MM, memberikan dukungan penuh pada rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang akan digelar Komunitas Pers Independen Buol (KOPI Buol).

Dukungan dan apresiasi pejabat tinggi ini, di lingkungan Pemkab Buol itu disampaikan saat pertemuan singkat panitia HPN 2024 bersama Sekda di rumah dinasnya, Rabu (24/01/2024)

Bacaan Lainnya

Menurut Sekda, antusiasme tinggi yang ditunjukkan KOPI Buol dalam menggelar HPN selama 3 tahun terakhir patut diacungi jempol. Apalagi, kegiatan tahunan itu bertujuan menggelorakan semangat kejurnalistikan.

Rangkaian HPN kali ini dipastikan akan kembali meriah. Sejumlah agenda menarik disiapkan, mulai lomba, bakti sosial, seminar, hingga workshop jurnalistik.

Acara puncak berupa seminar nasional dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional & Daerah Menuju Buol Maju dan Kondusif” digelar pada 9-10 Januari 2024. Turut hadir sejumlah tokoh daerah dan pers nasional sebagai pembicara.

Sekda Buol mengapresiasi seminar nasional tersebut. Menurutnya, hasil seminar bisa menjadi rekomendasi berharga bagi pemimpin baru Buol pasca Pilkada serentak 2024.

“Kami berharap acaranya sukses dan bermanfaat. Pemkab Buol siap mendukung kegiatan positif seperti ini,” ucap Suprizal.

(***/Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *