Bupati Touna : Lawaka FEST 2024 Majukan UMKM Touna

Gambar : warga Touna padati pembukaan Lawaka Fets 2024, (25/1/2024).

TNews, TOUNA – Pembukaan pelaksanaan Lawaka FEST 2024, yang dilaksanakan di Lawaka Beach Caffe, Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay hadir langsung dan memberikan Support atas kegiatan tersebut.

Pada pembukaan Lawaka FEST 2024, ribuan penonton, memadati acara Lawaka FEST 2024 yang dihibur dengan musik.

Event “LAWAKA Fest 2024” yang mengusung konsep Kolaborasi Ekonomi, Bisnis, dan Entertainment dengan melibatkan para pelaku UMKM dan musisi-musisi lokal se-Touna.

Dalam sambutannya, Bupati Touna Mohammad Lahay mengatakan, mendorong seluruh masyarakat untuk memakai dan mengonsumsi produk-produk lokal Kabupaten Tojo Una-Una. sudah seharusnya kita bangga, dengan produk lokal daerah karena kualitasnya tidak kalah dari produk impor, jadi sudah seharusnya produk UMKM lokal bangkit, dan menjadi raja di rumah sendiri.

“Pemerintah daerah senantiasa berupaya untuk memberikan ruang-ruang publik bagi pelaku UMKM agar dapat terus berdaya, dikenal luas oleh masyarakat, dan mudah-mudahan dapat dibawa keluar daerah dengan menjadi oleh-oleh khas Kabupaten Tojo Una-Una,” ujar bupati.

“Mari satukan langkah,” lanjut bupati untuk peningkatan di berbagai sektor pembangunan yang lebih matang secara terkoordinasi, serta upaya-upaya sinergitas dalam mencapai dan menetapkan suatu sasaran dan program kerja, untuk melahirkan upaya kita bersama, ikut berperan memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Touna,” tutupnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *