Orasi Dandi Adhitia Prabowo Sentuh Hati Ribuan Simpatisan Nasdem Kabupaten Banggai

Gambar : Orasi Dandi Adhitia Prabowo Sentuh Hati Ribuan Simpatisan Nasdem Kabupaten Banggai, (1/2/2024).

TNews, BANGGAI – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Banggai mengelar Kampanye Rapat umum yang dipusatkan di lapangan sepak bola Kecamatan Bunta, Kabupaten banggai, Kamis 1 Februari 2024.

Dalam kampanye Umum dipadati ribuan simpatisan Nasdem yang datang dari berabagai desa dan kelurahan yang ada di Dapil 2.

Dimana ribuan simptisan partai Nasdem itu mulai terlihat sejak pagi sudah berkumpul di titik yang sudah disiapkan. Kemudian bergerak ke lapangan sebagi titik kumpul pelaksanaan kampanye.

Pada kesempatan itu salah satu Caleg DPRD Provinsi dapil 4 Banggai Bersaudara Nomor urut 2 Dandi Adhitia Prabowo (DAP) berkesempatan menyampaikan orasi di hadapan ribuan simpatisan yang hadir.

Dalam orasinya Dandi merupakan Putra Bunta itu menyapa ribuan massa dan disambut pula oleh teriakan antusias ribuan massa menyambut salam sang pemuda Millenial.

Dandi Adhi Prabowo, dalam orasinya menyampaikan rasa hormat kepada sang ayah Jemy Najoan yang telah mendidik dirinya dengan keras, hingga berkiprah ke dunia Politik.

Dengan penuh rasa hormat DAP menyampaikan bahwa hari ini dan baru kali ini sang ayah mendengarkan dirinya berdiri di hadapan ribuan massa dan melakukan orasi berpidato di hadapan ribuan massa.

“Hari ini Saya berterima kasih kepada ayah Saya yang telah mendidik Saya di dunia Politik untuk bagaimana membangun khususnya Bunta dan umumnya wilayah Dapil 2, sembari disambut teriakan menangkan dari ribuan massa,” ungkapnya.

Ayah, kata Dandi kalau kemudian dirinya terlahir kembali maka Ia meminta untuk dilahirkan di Bunta, Nuhon, dan Simpang Raya.

Lanjut Dandi juga memohon ijin kepada ibunda yang juga ketua DPD Partai Nasdem Hj. Batia Sicilia Hajar.

Dilanjutkan dengan menyapa putra terbaik Kabupaten Banggai yang juga caleg DPR RI H Muh Sofian Mile dan ia juga menyapa caleg DPRD Kabupaten Banggai Dapil 2 Sientje Najoan dan Yanni Lyanto serta sejumlah Caleg Dapil 2 lainya.

“Kita harus menangkan Sofian Mile kita menangkan Partai Nasdem, mari kita berkoitmen menangkan Partai Nasdem di dapil 2,” tegas Dandi.

“Saya tidak bisa berjanji banyak, tapi ini adalah bentuk komitmen Saya kepada masyarakat Dapil 2, maju, mandiri, dan sejahtera. Ketika kemudian tensi politik sangat tinggi, begitu juga tensi untuk membangun dapil dua ini makin tinggi bagi Partai Nasdem. Untuk itu mari kita perjuangkan kemenangan di Voting Day tanggal 14 Februari untuk komitmen memilih partai Nasdem,” teriak lantang DAP di hadapan ribuan massa.

Dandi berjanji, jika diberikan amanah dalam pileg dan bisa mewakili masyarakat dapil dua maka aspirasi masyarakat diperjuangkan satu persatu di DPRD nanti.

Pada kesempatan itu pula Dandi mengajak semua simpatisan untuk menangkan pasangan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di pemilihan umum 14 Februari 2024.

Diketahui Kampanye Rapat Umum dihadiri oleh Ketua DPD partai Nasdem Hj Batia Sicilia Hajar yang juga Caleg DPRD Kabupaten Banggai Dapil 1, Caleg DPR RI Dapil Sulteng H Muh Sofian Mile, Ketua Bapilu Sukri Jalumang serta 10 Caleg partai Nasdem Dapil 2 yakni Sientje Najoan nomor urut 1, Yeni Lyanto nomor urut 2 ,Uchen Lahabsi nomo Urut 3, serta caleg lainya.*

Reporter : Dales

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *