BRI Pogogul Gelorakan Semangat ‘Kebangkitan Kedua’ Menuju Indonesia Emas

TNews,BUOL-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pogogul, Buol, menggelorakan semangat ‘Kebangkitan Kedua’ dalam memperingati 116 Tahun Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (20/5). Jargon ‘Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas’ mengingatkan bahwa perjuangan untuk kemajuan bangsa masih terus berlanjut.

Dalam upacara sederhana di kantornya, Pimpinan Cabang BRI Pogogul, Setyo Eddy Moelyono, membacakan sambutan Menteri Kominfo RI bertema ‘Bangkit untuk Indonesia Emas’. Ia menegaskan pentingnya memanfaatkan kemajuan teknologi demi menjadikan Indonesia pemain penting di kancah global.

Bacaan Lainnya

“Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial untuk mewujudkan visi tersebut. Kita harus mencermati gagasan awal pembentukan Indonesia dan bagaimana sejarah membentuk kebangsaan kita,” ujar Setyo membacakan sambutan Menkominfo.

Setyo menambahkan, dengan percepatan transformasi digital nasional oleh Presiden Jokowi, tantangan dapat dihadapi bersama. Kerja sama seluruh komponen bangsa menggerakkan roda transformasi yang hasilnya mulai dinikmati hingga pedesaan.

“Kebangkitan kedua ini adalah momen terpenting bagi Indonesia untuk menatap masa depan dengan optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Tidak mungkin lagi bagi kita berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu,” tegasnya.

Menurutnya, potensi sumber daya alam, bonus demografi, dan transformasi digital menjadi modal dasar menuju ‘Indonesia Emas 2045’. “Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas!” serunya.

Setyo menyampaikan, BRI akan terus meningkatkan layanan demi mendukung visi Indonesia Emas. “Semangat kebangkitan nasional harus menjadi motivasi kita semua untuk berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Upacara ini diharapkan membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong. Dengan semangat ‘Bangkit untuk Indonesia Emas’, seluruh elemen masyarakat diajak bekerja keras dan berinovasi guna mencapai kemajuan dan kesejahteraan Indonesia di masa depan.

din

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *