BRI Pogogul Buol Sebar Kebahagiaan di Bulan Ramadhan dengan Paket Sembako untuk Pesantren

Foro bersama BRI Pogogol yang menyalurkan bantuan di salah satu pesantren (Foto: BRI Pogogol)

TNews, BUOL- Dalam suasana penuh berkah di Bulan Ramadhan 1445 H, Kantor Cabang BRI Pogogul Buol, Sulawesi Tengah, menyemarakkan momentum ini dengan membagikan paket bahan pokok ke dua pesantren di wilayah setempat, Jumat (29/03/2024).

Diketahui kunjugan istimewa dari rombongan BRI ini, bertempat di Pesantren Maraqitta’limat Mooyong dan Pesantren Farid As-Sholeh Negeri Lama, dipimpin langsung oleh Kepala Cabang, Setyo Edy Moelyono.

Setyo menegaskan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN ini merupakan pesan semangat mereka di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“BRI senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional dan daerah, serta memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar,” ujar Setyo pada Sabtu (30/3).

Setyo berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, tidak hanya sebagai entitas bisnis layanan keuangan, tetapi juga terlibat langsung di sektor sosial.

Lebih lanjut, pihaknya berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi para penerima.

“Perhatian dan kepedulian yang kami berikan ini semoga dapat meringankan beban, dan juga santri-santri di pondok pesantren yang diintervensi dapat menjalankan Bulan Ramadan dengan penuh berkah dan kebahagiaan,” pungkas Setyo.

Sementara itu, Para santri dan pihak pesantren mengungkapkan rasa terima kasih mereka, dan berharap agar pihak bank BRI Buol akan semakin maju dan selalu dilancarkan dalam setiap kegiatannya.

“Sangat senang dengan bantuan yang diberikan, kami berterima kasih atas kunjungan Bank BRI Pogogul, semoga semakin maju ke depannya,” ungkap Seprianti Mangge, salah satu santri Ponpes Farid As-Sholeh.

Dalam rombongan yang hadir yaitu seluruh Kepala Unit, Mantri, Relationship Manager, hingga komunitas motor BBC (BRI Biker Community).

Adapun  Bantuan yang disalurkan berupa 100 kg beras, minyak goreng, gula, dan berbagai kebutuhan sembako lainnya diterima oleh pimpinan dan para santri dengan suka cita.

Momen ini mencerminkan komitmen BRI untuk tidak hanya menjadi lembaga keuangan terdepan, tetapi juga menjadi mitra yang peduli dan membantu meringankan beban masyarakat, terutama di Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini.

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *