Pemda Buol Gelar Malam Keakraban Purna Bakti Sekda

Serah terimah jabatan Sekda, di halaman hotel surya wisata, Jumat (08/02/2024).(Foto : Ludin/TN)

TNews, BUOL – Dalam suasana khidmat, Pemerintah Daerah Kabupaten Buol menggelar malam keakraban dalam rangka purna bakti Sekretaris Daerah, Moh Suprizal Jusuf. Acara ini juga merangkap penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan aset daerah kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru, Ir. Usman Hasan. Kegiatan berlangsung di halaman Hotel Surya Wisata pada malam hari, Jumat (08/03/2024).

Dengan penuh kebanggaan, Moh Suprizal Jusuf yang memasuki masa purna bakti menyampaikan, “Dengan ini, saya serahkan jabatan dan aset kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru.” Ucapan itu disampaikan kepada Ir. Usman Hasan yang baru dilantik sebagai penjabat Sekda Buol

Merespons penyerahan tersebut, Ir. Usman Hasan mengucapkan terima kasih dan menerima dengan baik penyerahan jabatan serta aset (inventaris) dari mantan Sekretaris Daerah. Ia berjanji akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

Dalam sambutannya, Moh Suprizal Jusuf yang telah mengabdi selama 5 tahun 2 bulan sebagai Sekretaris Daerah Buol membagikan tips kepada para pemangku kepentingan di daerah. Ia menekankan pentingnya menjalin komunikasi, konsultasi, dan koordinasi yang intensif dalam menjalankan roda pemerintahan.

Mengakhiri sambutannya, mantan Sekda mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan. “Selamat menyambut bulan Ramadhan. Semoga kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik, sehat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya dengan penuh harapan.

Turut hadir dalam malam keakraban tersebut para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Buol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *