RTC Touna Raih Prestasi di Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Kodim 1307/Poso

Atlet Ratolindo Taekwondo Club (RTC) TI Touna sukses mengukir prestasi dengan meraih 14 medali emas, 13 perak dan 6 perunggu pada Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Tahun 2024 Kodim 1307/Poso.

TNews, TOJO UNA UNA – Atlet Ratolindo Taekwondo Club (RTC) TI Touna sukses mengukir prestasi dengan meraih 14 medali emas, 13 perak dan 6 perunggu pada Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Tahun 2024 Kodim 1307/Poso.

Open Turnamen yang memperebutkan Piala Dandim 1307/Poso, Letkol (Inf) Hasroel Tamin itu berlangsung di GOR Puselemba Poso pada tanggal 26 sampai dengan 28 januari 2024.

Diketahui Atlet RTC TI Touna, dibawah didikan Pelatih Kepala sekaligus Coach Pelda Fery Tewu Bati Tuud Koramil 1307-07/Ampana Tete dan Maneger Bripka I Komang Budiasa Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna.

Pelatih RTC TI Touna, Pelda Fery Tewu mengatakan, sebanyak 33 Atlet yang mengikuti Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Tahun 2024 Kodim 1307/Poso.

“Dari 33 atlet yang diturunkan semuanya sukses meraih medali. Atlet kami sukses meraih 14 medali emas, 13 perunggu dan 6 perak,” kata Fery sapaan akrabnya kepada media, Minggu (28/1/2024).

Menurut Fery, apa yang diraih oleh atletnya tersebut bukan didapat dengan sim salabin (sulap), akan tetapi buah kerja keras dalam latihan para atlet nya selama ini.

Dalam latihan yang kami terapkan selama ini tidak hanya kesiapan fisik, namun juga bagaimana menyiapkan mental dalam menghadapi lawan disetiap event,” ujarnya.

Masih kata Fery, ketika skil dan mental mereka sudah mantap, maka tidak ada keraguan mereka akan siap menghadapi lawan-lawannya dikejuaraan yang diikuti.

“Kami mengucapkan kepada seluruh atlet dan team yang telah meraih prestasi, tentunya ini merupakan kebanggaan bagi RTC TI Touna. Kepada para orang tua atlet, kami juga ucapkan terima kasih yang telah mendukung anak-anaknya,” tutupnya.

Adapun atlet yang meraih medali adalah:

Medali Emas:

🥇I Putu Eka

🥇Nurul Nasuha

🥇Fathan

🥇Khairunissa

🥇Sabeum Debora

🥇Aliya

🥇Nurul Aska

🥇Sabeum Hafizh

🥇muh Rafi Ismail

🥇Andi Abrahmovich

🥇Gloria Quenzhy Tewu

🥇 Adima Syakila Ibrahim

🥇 Nurul Asima

🥇 Andi Deliciamovich

Medali Perak:

🥈Fauzan Aditia

🥈Jahira Alaina

🥈Reza

🥈Dzaki Mahib

🥈Nurul Hidayah

🥈Sultan Mahmud

🥈Akifa Damayanti

🥈Ni Kd Thyrta Dewi

🥈Muh Wahyu

🥈Ferwansya Abudi

🥈Andi Andini

🥈Ni K Asih Rahayu

🥈Zahira Anggreini

Medali Prunggu:

🥉Muh. Arif

🥉Aira

🥉Nurul Aulia

🥉Rasya

🥉Fia Fauzia

🥉Aqila Balkiso

 

Peliput : Dales

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *