Abdullah Batalipu Siap Berlaga di Pilkada Buol 2024, Bidik Kendaraan 7 Partai

Abdullah Batalipu (Foto : Ludin/TNews)

TNews,BUOL- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Buol Hi. Abdullah Batalipu, mengungkapkan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Buol pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029.

“Berdasarkan hasil rapat DPP Partai Golkar di Jakarta, seluruh kader Golkar di Indonesia akan melaksanakan survei serentak pada 15 April 2024. Survei ini akan dilakukan di seluruh kabupaten, kota, dan provinsi,” ucap Abdullah Batalipu saat konferensi pers yang dilaksanakan di sekretariat Golkar pada Jumat (13/04/2024).

Abdullah menyebutkan bahwa tinggal 2 atau 3 hari lagi, Partai Golkar akan melaksanakan survei di Kabupaten Buol dan seluruh Indonesia, baik bagi kader maupun non-kader yang mendaftar pada partai Golkar.

“Oleh karena itu Hari ini, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Buol 2024-2029,” tegasnya

Abdullah berharap seluruh Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Buol segera membuka pendaftaran calon kepala daerah secara terbuka dan umum.

“Saya telah mendaftarkan diri di Partai Golkar, dan hari senin nanti tim saya akan datang ke kantor Partai Demokrat untuk menjemput formulir pendaftaran yang telah dibuka oleh partai Demokrat,”bebernya

Tak hanya itu, jika partai lain seperti Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dan Partai Perindo, membuka pendaftaran dirinya juga siap untuk mendaftarkan diri.

“Saya salah satu orang yang siap mendaftarkan diri menjadi calon bupati yang diusung oleh tujuh partai,” terangnya

Abdullah menegaskan kesediaannya untuk memenuhi seluruh ketentuan dan kewajiban bagi calon yang diatur oleh masing-masing partai politik, termasuk mengikuti survei pertama, kedua, dan ketiga.

“Kepada seluruh partai politik, saya atas nama pribadi dan Ketua DPD 2 Partai Golkar mengucapkan terima kasih atas keterbukaan yang memberikan kesempatan bagi putra/putri terbaik Kabupaten Buol untuk mendaftarkan diri,” pungkasnya

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *