Besok, Di Kediaman Amran Batalipu Bakal Gelar Kampanye Akbar Nasdem

Amran Batalipu

TNews,BUOL- Partai Nasdem bakal menggelar kampanye akbar yang meriah di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada hari Rabu, 7 Februari 2024 mendatang. Kampanye akbar ini akan digelar di kediaman Amran Batalipu, Pukul 14:00 WITA.

Kampanye akbar Nasdem di Buol ini akan dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah artis papan atas Tanah Air. Dikabarkan akan hadir penyanyi kondang Iva Lola yang dulu terkenal sebagai personel grup band Trio Macan. Tidak hanya eks personilnya, Grup legendaris Trio Macan yang tengah naik daun belakangan ini juga turut dijadwalkan tampil.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap kehadiran sejumlah artis papan atas ini bisa menarik animo masyarakat Buol untuk datang dan ikut meramaikan kampanye akbar Partai Nasdem. Ini momentum yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan figur dan visi misi Amran Batalipu sebagai bakal calon Bupati Buol periode 2024-2029 dari Partai Nasdem,” ucap dr. Agris Batalipu yang merupakan salah satu calon DPR-RI dapil Sulawesi Tengah.

Agris menjelaskan bahwa pemilihan lokasi Kampanye Akbar di kediaman Amran Batalipu karena mempertimbangkan nilai strategisnya, selain itu menurutnya lapangan tersebut bisa menampung hingga lebih dari 10 ribu orang.

“Kompleks kediaman Amran Batalipu menjadi tempat yang strategis karena kapasitasnya yang bahkan bisa menampung lebih dari lapangan Leok saat ini, target kami bisa mencapai 10 ribu, sebelumnya kami berhasil membuat beberapa event sampai mengumpulkan ribuan orang termasuk di tempat ini, oleh karena itu kali ini kami yakin pesertanya akan lebih banyak,” jelasnya.

Diketahui, Amran Batalipu merupakan tokoh senior di Buol yang sudah lama malang melintang di kancah Perpolitikan. Pada Pemilu 2024 ini, Amran bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Buol. Selain itu, sejumlah kerabat dan saudara Amran pun turut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (Caleg) di Kabupaten hingga tingkat nasional melalui partai Nasdem.

Mohammad Aristander Batalipu sebagai Caleg DPRD Kabupaten Buol Nasdem Nomor 4, Kemudian Nurseha Batalipu mencalonkan diri untuk anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem Nomor urut 5. Sementara itu Mohammad Agris Dwi Putra yang juga berprofesi sebagai dokter mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Dapil Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem nomor urut 3.

Kampanye akbar Partai Nasdem di kediaman keluarga Batalipu ini diharapkan mampu memuluskan jalan kemenangan Amran Batalipu sekaligus mendongkrak elektabilitas para calon legislatif dari partai Nasdem secara khusus. Partai berlambang burung elang ini optimistis mampu meraih suara terbanyak di Buol pada Pemilu serentak 2024 mendatang dan mengambil alih tampuk kepemimpinan DPRD Buol.

(***/Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *