Siap ke Senayan! Bowo Timumun Kampanye Akbar di Buol, Disambut Antusias Warga

Risharyudi Triwibowo MM caleg DPR RI dari PKB Nomor urut 1 saat memberikan orasi ( Foto : Ludin/Totabuan.News)

TNews,BUOL- Risharyudi Triwibowo MM, caleg DPR RI dari PKB dengan nomor urut 1, menggelar kampanye akbar di lapangan Kulango, Rabu (07/02/2023).

Dalam kampanye akbar ini, warga sangat antusias menyambut kedatangan Risharyudi atau akrab disapa Bowo Timumun.

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye akbar tersebut, Bowo Timumun juga menghadirkan sejumlah artis papan atas seperti D’Bagindas, Wulan Alora dan Glow Rosa, beserta artis-artis lokal. Kehadiran para artis ini semakin meramaikan dan memeriahkan suasana kampanye. Ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan Bowo Timumun dalam membangun dukungan dari masyarakat Buol.

Dengan antusiasme yang besar dari masyarakat Buol, diharapkan Bowo Timumun mampu meraih kepercayaan warga untuk duduk di Senayan. Dukungan penuh dari warga Kabupaten Buol ini menjadi modal bagi Bowo Timumun untuk bisa menjadi wakil rakyat yang aspiratif dan membawa perubahan bagi daerahnya.

Dalam orasinya, Bowo mengatakan bahwa dia siap menjadi perpanjangan tangan dari masyarakat Buol.

“BUOL (Bukang Untuk Orang Lain) saya majukan sebagai caleg DPR RI untuk menjadi perpanjangan tangan masyarakat, menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Buol ke pemerintah pusat, demi membawa perubahan di Buol tercinta,” tegasnya.

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *