Berbagi Kebahagiaan, Diskominfo Buol Salurkan THR untuk Tenaga Honorer

Suasana saat menyalurkan THR kepada Honorer Diskominfo Buol, Selasa (02/04/2024). (Foto : Humas Kominfo Buol)

TNews,BUOL-Selasa (02/04/2024), menjadi hari istimewa bagi para tenaga honorer di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Buol. Kantor yang biasanya hiruk-pikuk dengan aktivitas pelayanan publik itu diwarnai dengan momen haru dan penuh kebahagiaan.

Bertempat di  kantor Diskominfo, berlangsung penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Sekretaris Diskominfo Buol, Abdullah Mangge, kepada para tenaga honorer. Kegiatan sederhana ini mengandung makna kebersamaan yang mendalam dalam lingkup kerja mereka.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, meski seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima THR dari pemerintah pusat, para tenaga honorer di daerah tidak mendapatkan THR tersebut. Menyikapi hal ini, para ASN Diskominfo Buol bahu-membahu mengumpulkan sebagian rejeki untuk dibelikan kebutuhan pokok sebagai bentuk THR bagi rekan-rekan tenaga honorer mereka.

“Ini dilakukan setelah rapat bersama staf ASN dan Kepala Dinas Kominfo untuk menyepakati berbagi rejeki dengan para tenaga honorer di lingkungan kami,” ungkap  Mangge usai menyerahkan THR berupa sembako secara simbolis.

Ia menegaskan, kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama yang baik dari seluruh ASN di Diskominfo Buol dalam berbagi kebahagian dan menjalin ukhuwah sebagai sesama umat manusia.

Salah satu tenaga honorer, Maslan, mewakili rekan-rekannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas inisiatif mulia ini.

“Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan berlipat ganda dan dicatat sebagai amal di sisi-Nya,” tuturnya terharu.

Momen penuh kebahagiaan ini membuktikan bahwa lingkungan kerja Diskominfo Buol tidak hanya berbagi ilmu dan pelayanan, tetapi juga berbagi kebahagiaan dan kepedulian sosial yang tulus. Semoga ini menjadi contoh baik dalam menjaga kebersamaan di lingkungan kerja manapun.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *