HPN ke-79, KOPI Buol Kunjungi Ponpes dan Salurkan Bantuan Sembako

KOPI Buol Anjangsana ke Ponpes al wasath, Desa biau, Kecamatan bukal, Rabu (13/2/2024). ( Foto : KOPI Buol)

TNews, BUOL-Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-79 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024, Komunitas Pers Independen (KOPI) Buol melakukan anjangsana hari ketiga di Pondok Pesantren (Ponpes) al wasath, Desa biau, Kecamatan bukal, Rabu (13/2/2024).

Anjangsana ini disambut langsung oleh Ustadz Sodikin yang merupakan alumni Pondok Pesantren (lombok nahdlatul wathan diniyah islamiyah). Ia beserta para santri menyambut dengan hangat kedatangan rombongan KOPI Buol.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Sodikin mengucapkan terima kasih kepada KOPI Buol atas bantuan sembako yang telah disalurkan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada KOPI Buol atas bantuan sembako ini,” ucap beliau.

Sementara itu, Ketua Panitia HPN KOPI Buol, Ruslan Panigoro mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian insan pers di Kabupaten Buol dalam organisasi KOPI Buol kepada masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya kaum santri di Buol melalui kegiatan ini. Ini adalah kontribusi positif dari insan pers dalam memperingati HPN,” ujar Ruslan kepada awak media.

Ruslan menambahkan bahwa kegiatan anjangsana ini sudah hari ketiga dilakukan dengan menyalurkan sembako di beberapa pondok pesantren di Buol.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi ponpes yang kami kunjungi,” pungkas Ruslan.

(Ludin)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *