Sukses Peringati HPN ke 78, Tonang Malongi : Saya Dukung Kegiatan Ini

Rangkain kegiatan Kopi Buol

TNews,BUOL-Rangkaian kegiatan Komunitas Pers Independen (Kopi) Buol dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 sukses digelar.

Kegiatan yang sukses digelar antara lain Anjangsana dan salurkan bantuan di tiga pesantren di Buol, Dialog Kedaerahan dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Daerah Menuju Buol Maju dan Kondusif,” serta Workshop Jurnalis. Rangkaian kegiatan ditutup dengan bakti sosial dan sadar wisata di Pantai Vaname, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Bokat pada Minggu (25/2/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua Kopi Buol Husni Kamarudin mengatakan dalam kegiatan sadar wisata bahwa rangkaian kegiatan sebelum sudah berjalan, dan hari ini merupakan rangkaian akhir.

Husni berharap Kopi Buol ke depan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Buol.

“Kegiatan sadar wisata seperti ini semoga bisa menjadi awal sinergi dengan pemerintah, terutama Dinas Pariwisata, agar bisa berkolaborasi dengan tujuan menciptakan generasi sadar wisata.”

Husni juga mengucapkan terima kasih kepada para pemangku kepentingan yang telah mendukung sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat selesai dengan baik. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah mendukung kegiatan ini, terutama kepada Dinas Pariwisata atas dukungan dan supportnya sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat selesai dengan sukses,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tonang Malongi mengucapkan selamat HPN ke-78. “Saya atas nama pribadi mendukung sepenuhnya kegiatan ini, selamat HPN ke-78,” ucapnya.

Tonang berharap sinergitas ini dapat terjaga dengan baik. “Insya Allah dengan kolaborasi bersama kita akan mendukung kegiatan dari Kopi Buol untuk mempromosikan tempat wisata yang kita miliki,” pungkasnya.

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *