HPN ke 78, KOPI Buol Gelar Dialog Kedaerahan Bahas Transisi Kepemimpinan

Dialog Kedaerahan, di Aula Gedung SKB Buol, Kamis (22/2). ( Foto : Ludin/TNews)

TNews,BUOL– Puncak peringatan Hari Pers Nasional Ke-78 Komunitas Pers Independen (KOPI) Buol gelar dialog kedaerahan dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Daerah, Menuju Buol Maju dan Kondusif”, di Aula Gedung SKB Buol, Kamis (22/2).

Adapun kegiatan diskusi dan dialog ini dihadiri oleh perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah pimpinan OPD, perwakilan beberapa lembaga dan institusi, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, serta pelajar dan mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia kegiatan, Ruslan Panigoro menyatakan permohonan maaf bilamana pelaksanaan HPN ke-78 yang sedianya dilaksanakan pada Tanggal 9 Februari 2024, harus diundur dengan adanya perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Beriringan dengan proses tahapan Pemilu 2024 yang sedang berlangsung saat ini, kita semua berharap agar Pers yang ada di Kabupaten Buol tetap menyajikan pemberitaan yang sejuk dan damai, untuk membantu seluruh pihak dalam mewujudkan serta menciptakan demokrasi yang sehat dan kondusif,” ungkap Ruslan dalam sambutannya

Hal senada juga disampaikan oleh Husni Sese, Ketua Komunitas Pers Independen Buol. Husni menyebut tak ada salahnya jika momentum peringatan HPN Tahun 2024, selain mengangkat tema Menuju Buol Maju dan Kondusif, diskusi tersebut sebaiknya meluangkan waktu untuk membahas citra Kabupaten Buol dalam memperkenalkan produk-produk asli daerah yang memiliki nilai ekonomis, guna mendongkrak tingkat kesejahteraan masyarakat.

Hingga berita ini di tayang, kegiatan peringatan Hari Pers Nasional Ke-78 di Kabupaten Buol, dialog kedaerahan masih berlangsung. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *