Talkshow “Kuat dan Tangguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju” Meriahkan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah

Gambar : Talkshow "Kuat dan Tangguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju" Meriahkan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah, (29/4/2024).

TNews, PALU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), berbagai acara meriah digelar untuk memperingati momen bersejarah tersebut. Salah satu acara yang turut meriahkan perayaan tersebut adalah Talkshow bertajuk “Kuat dan Tangguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju”, yang berlangsung di Warkop K2, Jl. Masjid Raya, kota Palu pada Senin (29/4/2024).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pemimpin daerah tersebut menghadirkan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP.,M.Han, dan Kajati Sulteng Bambang Hariyanto, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho menyampaikan apresiasi atas komitmen dan kerja keras semua pihak dalam membangun Sulteng. Ia juga menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antar instansi dalam mewujudkan Sulteng yang lebih sejahtera dan maju.

Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura juga menyampaikan terima kasih atas peran Polri dalam menjaga kamtibmas di Sulteng dan mengungkapkan optimismenya terhadap masa depan Sulteng yang lebih cerah. Ia mengajak semua pihak serta masyarakat untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam membangun Sulteng yang lebih sejahtera dan maju.

Acara ini menjadi momentum untuk menguatkan semangat kolaborasi dan kerja sama dalam memajukan Sulteng kedepannya, serta menegaskan komitmen semua pihak dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi provinsi tersebut.*

Peliput : petrus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *