Syarif Lasawedi Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

Gambar : asisten administrasi umum saat berikan sebutan pada apel perdana, (16/4/2024).

TNews, TOUNA – Pasca cuti bersama di hari Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, kini Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tojo Una-Una, mulai beraktifitas kembali seperti biasanya. Apel Perdanapun digelar di halaman Kantor Bupati Tojo Una-Una, Selasa 16 April 2024.

Dalam apel perdana tersebut dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Moh. Syarif, M.A.P mewakili Bupati Tojo Una-Una bertindak selaku Pejabat Penerima Apel pada Apel Pagi Perdana bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una pasca cuti bersama perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Turut hadir para Staf Ahli Bupati, para Asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Daerah, Staf PNS, PPPK, serta Tenaga Kontrak/Honorer.

Asisten Administrasi Umum dalam arahannya menyampaikan atas nama Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, dengan harapan ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT dan pada hari lebaran menjadi momen untuk saling memaafkan dan menyambung silaturahmi.

Pada kesempatan itu , Asisten Administrasi Umum menegaskan bahwa apel bersama yang dilaksanakan pada pagi ini menunjukkan telah dimulainya awal kerja setelah cuti memperingati hari raya Idul Fitri sebagaimana yang telah diatur pada surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Dan pada hari ini, jajaran pemerintah daerah dapat memulai tugas dan pengabdian yang juga sebagai bentuk kedisiplinan para abdi negara. Dengan harapan setelah cuti bersama usai, semua pegawai dapat kembali ke tempat kerja masing-masing, untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.*

Peliput : Dales

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *