Bowo Timumun Bakal Menggelar Kampanye Akbar di Buol

Kampanye Akbar Bowo Timumun

TNews,BUOL – Calon anggota DPR RI Risharyudi Tribowo Timumun dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Alun-Alun Masjid Agung (STQ) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada Rabu (07/02/2024) mendatang. Acara yang dimulai pukul 09.00 Wita tersebut diharapkan mampu memupuk semangat melayani masyarakat Buol jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat.

Dalam kampanye akbar tersebut, Bowo Timumun yang akrab disapa namanya ini akan menghadirkan sejumlah artis tanah air seperti D’Bagindas, Glow Rosa, dan Wulan Alora. Kehadiran para artis ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Buol dalam menyambut Pemilu Legislatif 2024.

Bacaan Lainnya

Sebagai putra daerah Sulawesi Tengah, Bowo Timumun memiliki komitmen kuat untuk membawa aspirasi dan memajukan daerahnya. Dengan berbagai pengalaman kepemimpinannya di organisasi kepemudaan dan partai politik sejak 1993 hingga sekarang, Bowo diyakini mampu menjadi wakil rakyat yang aspiratif dan dekat dengan masyarakat Buol.

Saat ini, Bowo Timumun dipercaya menjadi Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi RI. Ia pun siap menggunakan jaringan dan kemampuannya di pemerintahan untuk memajukan Buol jika terpilih nanti.

Kampanye akbar ini menjadi momentum penting bagi Bowo Timumun untuk berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memupuk semangat melayani dengan sepenuh hati.

(Ludin)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *