Pemda Buol Dukung Penuh Program Sanitasi Berbasis Masyarakat

Serah terima pekerjaan sanitasi berbasis masyarakat (Sanimas), di uala kantor PUPR Kabupaten Buol, Rabu (24/01/2024). ( Foto : Diskominfo Buol)

TNews, BUOL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buol Drs. Moh. Suprizal Jusuf, MM memimpin kegiatan serah terima pekerjaan sanitasi berbasis masyarakat (Sanimas) di aula kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Buol, Rabu (24/01/2024).

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan terima kasih atas terlaksananya program Sanimas ini. Ia yakin program ini akan berdampak positif dan turut menurunkan angka stunting di Kabupaten Buol.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya program sanitasi ini. Saya yakin program ini akan bermanfaat dan turut berperan dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Buol,” ujarnya.

Sekda juga menegaskan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Buol terhadap program sanitasi berbasis masyarakat ini.

Sementara itu, Muh. Ishak Cenne mewakili Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Provinsi Sulawesi Tengah menekankan pentingnya kolaborasi lintas instansi dalam upaya pencegahan stunting melalui program sanitasi.

“Saya berharap agar penerima manfaat dapat memaksimalkan fasilitas sanitasi ini dengan baik,” tuturnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh PPK Sanitasi BPPW Provinsi Sulawesi Tengah Muh Ishak Cenne dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Buol Friesa Agusfard.

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *