Pengamanan Ketat, Pemilu 2024 di Buol Berlangsung Tertib

Pengamanan Pemilu 2024 ( Foto : Humas Polres Buol)

TNews,BUOL-Pencoblosan suara pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Buol pada Rabu (14/02/24) berlangsung lancar dan kondusif dengan pengamanan Personel PAM TPS yang terdiri dari Polres Buol, Polsek jajaran, BKO Polda dan Brimob Polda Sulteng.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P Kapolres Buol Bersama Forkopimda, Pamatwil, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Tinjau langsung TPS Pelaksanaan Pencoblosan Pemilu 2024 memastikan proses pencoblosan berlangsung lancar dan kondusif baik TPS yang berada di wilayah kota maupun TPS yang berada di wilayah Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Kapolres berpesan kepada petugas PAM untuk melaksanakan pengamanan agar tetap menjunjung nilai-nilai integritas, netralitas, dan profesionalisme dalam setiap tindakan di lokasi pengamanan, keamanan dan ketertiban di tempat pemungutan suara adalah pondasi dari proses demokrasi yang adil dan transparan.

“Selalu junjung nilai-nilai integritas, netralitas, dan profesionalisme dalam setiap tindakan di lokasi pengamanan, keamanan dan ketertiban ditempat pemungutan suara adalah pondasi dari proses demokrasi yang adil dan transparan” pesan Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S.IP mengungkapkan bahwa Polres Buol pada Pengamanan TPS ini menurunkan sebanyak 210 baik personel baik Polres maupun BKO Polda Sulteng serta 25 Personel BKO Brimob Polda Sulteng.

“Proses pencoblosan suara pemilu 2024 berlangsung lancar dan kondusif dengan pengamanan dari Personel PAM TPS sebanyak 210 Personel baik Polres dan Polsek jajaran, BKO Polda Sulteng serta 25 Personel Brimob Polda Sulteng” ungkapnya

(Sumber : Humas Polres Buol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *