Kunker ke Polres Buol, Kapolda Sulteng Lakukan Ini

Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H kunker ke Polres Buol, Minggu (11/02/2024). (Foto : Ludin/TNews)

TNews, BUOL– Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Buol, Minggu (11/02/2024). Kunker ini disambut langsung oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suryana, SIK, M.A.P.

Menariknya dalam kunker Kapolda sulteng ini disambut dengan tarian khas Buol, Tari Monamot yang dimana tarian ini merupakan tarian untuk penjemputan tamu yang disajikan untuk kedatangan Kapolda Sulteng bersama dengan para jajarannya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan panutaun dari media Ini, Kunjungan Kapolda Sulteng disambut hangat oleh Raja Buol.

Setelah itu, Kapolda Sulteng juga menyerahkan bantuan kepada Warga yang mengalami difabel sejak lahir yaitu berupa alat kursi roda, selain itu juga Kapolda menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolda Sulteng meresmikan bangunan gedung serbaguna Satya Haprabu serta gedung Reskrim polres Buol.

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *