Mantapkan Langkah Maju Pilkada, Faisal Pontoh Mendaftar ke PKB Usai Kembalikan Berkas di 4 Parpol

TNews,BUOL– Geliat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buol tahun 2024 semakin terasa. Salah satu putra daerah, H. Abd. Faisal AB. Pontoh, S.E, mantap maju sebagai calon Bupati Buol.

Usai mendaftar di empat partai politik, yakni DPD Gerindra, DPD Perindo, DPC PDI Perjuangan, dan DPC PPP pada 2-4 Mei 2024, Faisal kembali menjemput formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PKB, Minggu (5/5).

Bacaan Lainnya

Diwakili tim, Faisal diterima langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada DPD PKB Buol, Amran Maatiala. Hingga Minggu, tercatat 12 kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati telah mendaftar di partai tersebut.

Faisal mengungkapkan motivasinya untuk ikut kontestasi Pilkada 2024. “Sebagai putra daerah, saya termotivasi untuk mendorong Kabupaten Buol menjadi lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Mantan Kepala Syahbandar Pelabuhan Leok ini memiliki visi “Terwujudnya Masyarakat yang Hebat dan Sejahtera” dengan konsep pembangunan manusia yang berkarakter, harmonis, agamis, dan berbudaya sebagai prioritas utama.

“Saya ingin mewujudkan masyarakat Buol yang hebat, sejahtera, dan berkarakter melalui pembangunan yang menitikberatkan pada aspek keagamaan dan budaya,” pungkas Faisal.

Dengan semangat putra daerah dan visi cemerlang, Faisal tampaknya siap untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Buol di masa mendatang.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *