Lantik 626 ASN PPPK, Ini Pesan Pj Bupati Buol

Pj Bupati Buol Moh. Muchlis saat memberikan selamat kepada Para ASN PPPK usai pelaksanaan pelantikan di halaman Kantor Bupati, Rabu (08/04/2024). ( Foto : Ludin/TNews)

TNews,BUOL- Dalam pelantikan 626 Aparatur Sipil Negara dari jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK) di Kabupaten Buol, bePenjabat Bupati Buol Moh. Muchlis memberikan arahan untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.

Muchlis mengungkapkan bahwa pelantikan ini merupakan saat yang dinanti-nantikan setelah para ASN PPPK mengikuti seleksi CASN 2023 lalu dan terpilih dari 2000 lebih peserta.

Bacaan Lainnya

“Olehnya, tunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu,”ujar Muchlis saat memberikan sambutan dalam pelantikan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Rabu (08/05/2024).

Muchlis menghimbau para ASN PPPK untuk terus belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi mengingat tugas dan tanggung jawab yang akan semakin berat kedepannya. Selain itu, Muchlis juga menekankan pentingnya menaati peraturan, menjunjung tinggi kedisiplinan serta etos kerja.

“Jadikan momentum ini untuk membangun kapasitas diri. Bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas,” tuturnya

Lebih lanjut, Pj Bupati mengingatkan bahwa jabatan ASN merupakan amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada bangsa dan negara, tetapi juga di hadapan Allah SWT.

Muchlis pun berpesan agar para ASN PPPK menguasai bidang tugas pokok dan fungsinya masing-masing, terus meningkatkan prestasi, serta menghindari segala bentuk penyimpangan yang berdampak negatif.

“Saya berharap para ASN PPPK dapat bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya,”pungkasnya

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *