Bupati Mohammad Lahay Lantik 21 Pejabat Kepala Desa

Gambar : Bupati Touna saat melantik dan ambil sumpah pejabat kepala desa, (31/1/2024).

TNews, TOUNA – Bupati Mohammad Lahay, SE.MM dengan resmi mengambil sumpah jabatan dan sekaligus melantik 21 pejabat kepala desa di Kabupaten Tojo Una-Una. Pelantikan dilakukan di gedung Auditorium Pemda Touna, Rabu 31 Januari 2024.

Dalam sambutannya Bupati Touna Mohammad Lahay mengatakan, pada kegiatan pelantikan pejabat kepala desa Saya menekankan agar tugas yang diberikan kepada pelaksana tugas kepala desa agar dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Lanjut Bupati Moh Lahay katakan, “Buktikan tugas tetap berjalan dengan baik buktikan amanah yang telah diberikan ini dengan prestasi kerja. Selalau ciptakan ide serta inovasi baru guna meningkatkan kinerja serta program-program kerja desa lebih baik lagi dalam mendukung terwujudnya kabupaten Tojo Una–Una tangguh, maju, dan sejahtera,” jelas orang nomor satu di Touna.

“Bupati juga pada kesempatan itu memberikan ucapakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada 21 pejabat kepala desa yang telah menyelesaikan massa jabatanya. Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dalam membangun desa,” tandasnya.

Kemudian untuk ke 21 pejabat kepala desa yang baru saja dilantik yang statusnya sebagai ASN, untuk bisa melanjutkan bahkan meningkatkan lagi atas apa yang telah dicapai oleh desa selama ini. Dan pejabat kepala desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya bekerja sesuai asas-asas penyelenggaraan pemerintahan desa sebagaimana diatur dalam UU.

Di kesempatan itu pula Bupati Mohammad Lahay juga berpesan kepada para pejabat kepala desa yang baru saja dilantik, agar terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergi serta kolaborasi. Dengan seluruh lembaga serta elemen masyarakat yang ada di desa.

Di akhir penyampaiannya bupati juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pejabat kepala desa dan ketua tim pengerak PKK sekaligus bunda Paud desa.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *