Nawatsara Panjili Jadi Irup di Peringatan HUT Provinsi Sulteng ke-60 Tahun

Gambar : Peringatan upacara peringati Hut Sulteng, Touna (17/4/2024).

TNews, TOUNA – Momentum hari kelahiran provinsi Sulawesi Tengah ke-60 juga diperingati di setiap daerah, kali ini dalam upacara peringatan HUT Sulteng ke-60 Kabupaten Tojo Una-Una mengelar upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Touna, Rabu 17 April 2024.

Pada upacara peringatan HUT Sulteng tersebut dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tojo Una-Una Nawatsara Panjili, SE. M.Si mewakili Bupati Tojo Una-Una bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke-60 Tahun 2024.

Mengawali upacara bendera ditandai dengan pembacaan sejarah lahirnya Provinsi Sulawesi Tengah oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una, Nunung Susanti Podungge, S.Si . Selanjutnya pada sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, menyampaikan Dirgahayu Provinsi Sulawesi Tengah ke-60 Tahun, serta ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Sulawesi Tengah dengan kerja keras dan keikhlasan.

Upacara peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengah tahun ini mengusung tema “Kuat Dan Tangguh Untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju”. Kemajuan pembangunan Sulawesi Tengah yang sudah diraih selama ini dapat dilihat pada sejumlah indikator capaian kinerja pembangunan. Untuk itu, atas capaian prestasi pembangunan dalam kurun waktu 3 tahun, Gubernur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Bupati, Wali Kota, seluruh stakeholder dan masyarakat Sulawesi Tengah yang telah bersinergi dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.*

Peliput : Dales

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *