Semangat Halal Bi Halal, Sekda Buol Ajak Bina Ukhuwah Islamiyah

Pj Sekda Buol Usman Hasan saat memberikan sambutan di Halal Bi Halal bertempat di Mushola Al-Hidayah Kantor Satpol PP dan Damkar, Kamis (18/04/2024). ( Foto : Tim)

TNews,BUOL – Menyemarakkan momen Halal Bi Halal 1445 H/2024 M, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buol, Ir. H. Usman Hasan menghadiri acara di Mushola Al-Hidayah Kantor Satpol PP dan Damkar, Kamis (18/04/2024).

Acara ini bertema “Dengan Hikmah Halal Bi Halal 1445 H/2024 M, Kita Bina Ukhuwah Islamiyah Antar Umat Beragama Menuju Buol Mandiri dan Beretika”.

Bacaan Lainnya

Momentum ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus penguatan semangat untuk membangun Buol yang lebih baik. Dalam sambutannya, Sekda mengapresiasi kekompakan yang terjalin di lingkungan Satpol PP dan Damkar.

“Saya sangat mengapresiasi kekompakan yang ada di Pol PP ini sehingga banyak hal positif yang tercipta. Ini akan lebih baik lagi jika dapat direfleksikan di OPD lain karena kunci dalam organisasi adalah tim yang kuat dan saling percaya,” ungkapnya.

Sekda juga menekankan pentingnya etos kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Adapun PNS yang sudah lama tidak masuk kantor tapi tetap menerima gaji, atasannya harus bertanggung jawab atas hal ini,” tegasnya.

Mengutip pesan Ustad Lut Paker, Sekda mengajak untuk meneruskan nilai-nilai yang diperoleh di bulan Ramadhan ke dalam kehidupan sehari-hari.

“Apa yang kita tarbiyah kan di bulan Ramadhan, marilah kita terus laksanakan di sebelas bulan setelah itu, insyaAllah apa yang kita lakukan bisa memberi kontribusi perbaikan di daerah kita,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Sekda Kabupaten Buol, Forkopimda, pimpinan OPD, Camat Biau, Ustad Lut Paker, serta Sekretaris Pol PP dan Damkar beserta jajarannya.***

(***/Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *